Iklan Semua Halaman

Agar Tetap Prima Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Gembira

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), sebagai bentuk Implementasi perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman, prajurit petarung Yonmarhanlan I melaksanakan lari gembira guna menjaga stamina tetap prima di seputaran Belawan. Senin (25/07/2022).

Kegiatan yang di awali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan untuk menghindari cidera saat pelaksanaan lari gembira di seputaran Belawan yang di ikuti oleh seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan I Belawan.
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar selalu mengingatkan seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin di waktu yang ada agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Olahraga lari gembira ini sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin yang tinggi tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel, sehingga tujuan dari latihan ini tercapai, aman dan lancar, “pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(W. Napitupulu).