Iklan Semua Halaman

Sambut HDKD Ke 77, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kumham Sumut Adakan Porseni Bersama Warga Binaan

Tombak Publik.
Menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli, menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) kepada petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di lapangan olahraga Rutan Labuhan Deli.

PLH Ka Rutan, Benny Tarigan yang membuka kegiatan porseni diharapkan, dapat memupuk rasa kebersamaan antara petugas dan warga binaan. Dia berharap perlombaan yang akan dilombakan nantinya dapat dijalankan dengan baik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta harus mematuhi segala aturan yang berlaku sebagaimana janji wasit dan atlit yang telah dibacakan.

”Tetap jaga kondisi dan keamanan yang ada di dalam Rutan selama perlombaan, junjung tinggi sportifitas, dan hormati semua keputusan yang dikeluarkan oleh waasit sebagai pengadil di lapangan tentunya," ucap Benny.

Lebih lanjut dia menghimbau seluruh warga binaan, untuk dapat menjaga kondisi Rutan Labuhan Deli agar selalu aman dan kondusif, sehingga semua jadwal perlombaan dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, dan kepada petugas agar selalu melakukan pengontrolan dan pengawasan disetiap area Rutan guna mencegah terjadinya gangguan kamtib.

(W. Napitupulu).