Iklan Semua Halaman

Sambut HUT LPM Ke 22. DPC LPM Kota Medan Adakan Donor Darah

Tombak Publik.
Sambut Hari Ulang Tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang ke 22, tepat pada 21 Juli 2022 dan disambut antusias oleh kader-kader LPM khususnya DPC LPM Kota Medan.

Serangkaian kegiatan bakti sosial tampak sedang dilakukan oleh pengurus LPM Kota Medan, baik dari tingkat Kecamatan sampai dengan Kelurahan se Kota Medan. 

Salah-satunya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh DPC LPM Kota Medan dikantor Sekretariat Jalan Tengku Amir Hamzah, Blok A, No. 38-44, kegiatan tersebut melibatkan seluruh kader LPM tingkat Kecamatan dan Kelurahan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).
Saat diwawancarai oleh awak media, Ketua DPC LPM Kota Medan Hery Bolon, SE didampingi Sekretaris R J Gobal, SE, MM dan Bendahara M Rizal yang menjelaskan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT LPM.

Seperti kegiatan sumbangsih donor darah hari ini, Sabtu (16/07/22). Peserta yang mendonorkan darahnya berjumlah 100 orang, dan besok juga akan ada 100 orang peserta dari kader LPM dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang akan mendonorkan darahnya.
Dan sekaligus nanti akan diadakan kegiatan pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak Yatim.

Harapan kedepannya semoga LPM lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat terutama di Kota Medan ini, bebernya menjelaskan.

Kegiatan donor darah ini diharapkan menjadi tolak ukur kepada masyarakat wilayah Kota Medan agar menilik LPM di Kota Medan dan LPM juga mengharapkan semoga kegiatan yang dilakukan LPM Kota Medan bermanfaat bagi masyarakat, sebab setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

(W. Napitupulu).