Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Danyonmarhanlan I Mengikuti Rapat Koordinasi Upaya Penanganan Permasalahan Yang Terjadi Di Daerah Belawan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Komamdan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri rapat koordinasi penanganan permasalahan yang terjadi di daerah Belawan bersama masyarakat sekitar bertempat di ruang rapat Kantor Camat Belawan, Jumat (19/08/2022).

Rapat koordinasi ini bertujuan guna memaksimalkan penanganan banjir rob serta penanganan Kamtibmas di kawasan Belawan dan sekitarnya. Dalam hal ini Pemerintah Kota Medan akan selalu berkolaborasi dengan aparat terkait.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, pihak Pemko Medan akan berupaya dengan segera untuk menangani segala permasalahan yang terjadi di Belawan baik permasalahan tawuran, Narkoba ataupun banjir rob dan perlu peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah Belawan. Ditambahkannya, dalam waktu dekat Walikota Medan akan segera berkantor di sekitar wilayah Belawan.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(W. Napitupulu).