Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

HUT PSBI Ke 22 Wilayah Belawan Sebagai Wujud Ucapan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Tombak Publik.
Ratusan Marga Simbolon yang tergabung dalam Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) menggelar Pesta Ulang Tahun ke 22 Tahun, Jumat siang (26/08/2022). sekira pukul 13:00 WIB. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa ucapan syukur kepada Tuhan atas bertambahnya usia punguan PSBI wilayah Belawan ke 22 Tahun.

Kegiatan tersebut di gelar didepan halaman Kantor Sekretariat PSBI dan sekaligus Rumah Makan Kas Batak PSBI wilayah Belawan dan kegiatan tersebut diawali dengan ibadah singkat.
Anggiat Simbolon selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan, Selamat datang atas kehadiran seluruh anggota dan pengurus PSBI wilayah Belawan dalam acara HUT PSBI wilayah Belawan yang ke 22 Tahun tersebut, Anggiat juga menjelaskan pelaksanaan kegiatan itu bertujuan menunjukkan kesatuan hati antara pengurus dan anggota PSBI khususnya kepada marga-marga lain yang ada di sekitar Belawan khususnya diwilayah bagian Utara,.
Lebih lanjut, Anggiat Simbolon mengatakan "kegiatan ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan anggota dan para pengurus khususnya Ketua PSBI wilayah Belawan yaitu amang Janses Simbolon yang telah berupaya untuk mengsukseskan kegiatan ini, tentunya saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada kami," ucapnya.

Janses Simbolon, SE selaku Ketua PSBI wilayah Belawan dan juga anggota DPRD Kota Medan dari fraksi Hanura dalam sambutannya mengatakan "saya sangat mengapresiasi seluruh Panitia Pelaksana Pesta HUT PSBI ke 22 Tahun yang dimana kegiatan ini banyak dihadiri oleh seluruh anggota Keluarga Besar PSBI, untuk itu kedepan mari kita bangun hubungan silaturahmi agar PSBI wilayah Belawan ini semakin maju," ujarnya.

Dalam pantauan awak media di lokasi, kegiatan tersebut dirangkai dengan pembagian hadiah (dorvres) dan di hibur oleh Artis Batak ternama di Kota Medan dan kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

(W. Napitupulu).