Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE Mengunjungi Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Tombak Publik.
Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE didampingi Ketua Fraksi Robby Barus, SE dan Wakil Ketua Fraksi Margaret MS mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Jawa, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Senin (08/08/2022).

Sebelumnya diketahui bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin pekan yang lalu yang menghanguskan 4 rumah dan merenggut 4 orang korban jiwa, dan juga menimbulkan kerugian harta benda yang ditaksir sekira ratusan juta rupiah.

“Hal ini perlu perhatian bersama, alhamdulillah masyarakat sekitar bahu membahu membantu, dan diharapkan dari pemerintah juga turut mengulurkan bantuan melalui Dinas Sosial,” ujar Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE
Dia juga mengutarakan bahwa sebagai sesama patut saling membantu demi memberikan penguatan kepada keluarga yang tertimpa musibah, dan kedatangan mereka ingin membantu meringankan beban para korban dengan memberikan sedikit bantuan. Dan dia mengharapkan dengan bantuan yang diserahkan dapat mengurangi rasa duka yang dialami oleh keluarga korban.

Terpisah Margaret MS mengatakan "kita sebagai wakil rakyat dan secara pribadi menyampaikan belasungkawa atas kejadian ini dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah seperti ini dikemudian hari,
Kami hadir ingin memberikan motivasi dan penguatan bagi keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dalam menghadapi musibah ini" ujar Margaret.

"Kita hadir dari Fraksi PDIP ikut juga merasakan apa yang dirasakan keluarga dan sedikit ingin meringankan beban keluarga bukan dari segi materi yang kita tunjukkan tetapi dari hati yang tulus agar keluarga cepat terhibur akan kejadian ini, dan kedepan kita dari PDIP terkhusus saya sendiri sebagai wakil rakyat selalu siap mendengarkan setiap keluh kesah warga baik suka maupun duka" tambahnya mengakhiri. 

(S. Siburian).