Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I Beserta Segenap Ibu-Ibu Jalasenastri Yonmarhanlan I Meriahkan Acara Puncak HUT Ke-76 Tahun 2022

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), dalam rangka memeriahkan acara puncak HUT ke 76 Jalasenastri Tahun 2022, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Dianan Fauzi Umar didampingi Pembina Ranting B Mayor (Mar) Indra Fauzi Umar beserta segenap Ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan l Belawan yang jatuh pada Tanggal 27 Agustus 2022 bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Yonmarhanlan l di Jalan Serma Hanafiah, No 1 Belawan, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan diawali dengan perayaan acara puncak HUT ke 76 Jalasenastri terpusat oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Graha Mako Kormar Secara Vidcom yang di ikuti oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Fauzi Umar didampingi oleh Pembina Ranting B beserta seluruh pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan l Belawan.
Setelah kegiatan Vidcom selanjutnya acara perayaan puncak HUT ke 76 Jalasenastri dengan segenap ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan l di Gedung Bapra Mako Yonmarhanlan l dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dibarengi dengan pemberian hadiah sebagai apresiasi kepada para pemenang lomba memperingati HUT Jalasenastri ke 76, terdiri dari lomba dayung, lomba tarik tambang, makan kerupuk, estafet tepung dan lomba Voly yang diserahkan langsung oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Fauzi Umar  dan Danyonmarhanlan l Indra Fauzi Umar selaku pembina Jalasenastri Ranting B Yonmarhanlan l.

Turut hadir dalam acara seluruh Perwira Staf Yonmarhanlan l, para Danki dan para Danton Yonmarhanlan l Belawan. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(W. Napitupulu).