Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tournamen Futsal Solidaritas Cup Memperebutkan Piala Bukit Tua Silalahi

Tombak Publik.
Bukit Tua Silalahi yang akrab disapa BTS  yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PSI Kota Medan mengadakan Tournamen Futsal Solidaritas Cup yang memperebutkan Piala Bukit Tua Silalahi.

Tournamen ini diselenggarakan untuk  meningkatkan kesehatan dengan  berolahraga, menyalurkan hobi anak anak muda dibidang sepak bola Futsal serta menyambut HUT RI ke 77 Tahun.

Melalui wawancara dengan awak media Bukit Tua mengatakan "Dalam menyambut HUT RI ke 77 saya terpanggil untuk mengadakan event turnament ini, dimana saya mempunyai mimpi dan tujuan agar generasi muda kita ini sebagai generasi penerus bangsa benar-benar bersih dari Narkoba dan agar muda-mudi ini pro aktif dan tangguh sebagai generasi penerus bangsa, dan saya buat nama Tournament Solidaritas Cup agar generasi muda ini benar-benar bersolidaritas mencintai bangsa dan negara ini, sebagaimana slogan yang sering kita dengar dan ucapkan yakni NKRI Harga Mati"pungkasnya.

Dalam acara pembukaan turnamen ini hadir juga Babinsa Kelurahan Tangkahan Pelda Lamsihar Simatupang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P Tinambunan serta Lurah Kelurahan Tangkahan Elias Padang, ST yang juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Bukit Tua Silalahi Sekreraris DPD PSI Kota Medan serta Ketua Bappilu PSI Kota Medan dan juga kepada Partai PSI yang peduli kepada generasi muda serta perhatian kepada masyarakat dan Lingkungan, dan juga berharap agar untuk tahun depannya Partai PSI dan Bukit Tua Silalahi tetap melakukan kegiatan yang sama.
Tampak hadir dalam tournament ini Trantib Kelurahan Tangkahan dan juga Kepala Lingkungan serta kader-kader dari PSI yang berada di Kelurahan Tangkahan.

Event Tournament Futsal Solidaritas Cup ini  akan diadakan selama 3 hari, dan dimulai pada hari, Senin (15/08/2022) hingga, Rabu (17/08 /2022). Berakhir bertepatatan pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

Tim yang bertanding dalam even ini berasal dari berbagai Club Futsal di seputaran Medan Utara dan pada hari pembukaan, dipertandingan babak penyisihan sebanyak 16 Tim. Acara ini dimulai dari Pukul 14.00 - 20.00 WIB.

Menurut warga yakni Ridho Hutabarat dan Eko Sinaga yang juga hadir dalam pembukaan Tournamen tersebut mengatakan, "Tournamen ini sangat berguna diadakan dan semoga berkelanjutan demi mengasah kemampuan anak muda Medan Utara agar bisa terhindar dari hal-hal negatif termasuk menjauhi Narkoba, dengan adanya kegiatan positif seperti ini anak-anak muda akan lebih berperan aktif mengikuti kegiatan olah raga. Semoga sukses buat Bukit Tua Silalahi. Menang... Menang... Menang" soraknya dengan semangat.

(S. Siburian).