Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasca Kenaikan BBM, Polres Pelabuhan Belawan Patroli Ke Lokasi SPBU

Tombak Publik.
Pasca kenaikan harga BBM yang ditetapkan Pemerintah, Sabtu (03/08/2022), Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli ke lokasi SPBU. Patroli yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan tersebut terlihat sedang melakukan pengecekan situasi di SPBU KIM II Mabar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H S, SIK, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Briston A M Napitupulu, ST., SIK mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan patroli ke lokasi SPBU pasca kenaikan harga BBM untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.
“Kita sama-sama mengetahui bahwa banyak yang menentang keputusan kenaikan harga BBM, sehingga kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas meningkat.” ucap Kabag Ops.
“Aksi penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi tersebut biasanya menimbulkan banyak kerawanan Kamtibmas yang mungkin terjadi seperti unjuk rasa maupun keributan, untuk itu kita melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kerawanan tersebut” tambahnya.

“Puji Syukur pada pelaksanaan patroli pada hari ini tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas di SPBU yang dilakukan pengecekan” pungkasnya

(W. Napitupulu).