Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Rutan Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Perayaan Natal Bersama WBP dan Keluarga Penuh Suka Cita

Tombak Publik. 
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut, menggelar perayaan Natal bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan keluarga di Gereja Oikumene Rutan Humbang Hasundutan (20/12/23).

Perayaan Natal ini mengangkat Thema "Kemuliaan bagi Allah ditempat Maha Tinggi dan damai sejahtera dibumi diantara manusia yang berkenan kepada-Nya" (Lukas 2:14).
Dan Subthemanya "Melalui semangat Natal, Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan mewujudkan memelihara dan menjunjung tinggi nilai -nilai kehidupan yang memuliakan Tuhan dan membawa damai sejahtera bagi umat manusia".

Dalam sambutannya Karutan Humbang Hasundutan Sahat Parsaulian mengucapkan "Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan, kepada seluruh petugas khususnya Panitia Natal yang sudah bekerja dengan baik dan kepada warga binaan yang turut juga berperan aktif dalam perayaan Natal ini. Kiranya Tuhan memberkati kita semua dan semoga Natal ini dapat berjalan dengan lancar".
Pdt Anggiat Martua Tambunan yang melayani di HKBP Resort Imanuel yang di unjuk Menyampaikan Firman Tuhan dalam acara perayaaan Natal Keluarga Besar Rutan Humbang Hasundutan mengatakan, saat menyampaikan firman Tuhan bahwa Natal ini tujuan satu yaitu memuliakan Tuhan Yesus yang telah lahir bagi kita.

"mari kita jadikan momen natal ini menjadi pembentuk pribadi kita yang baru, mari lebih menampak sifat rendah hati, sifat mau mengalah dan memaafkan. Dengan menjadi pribadi yang baik kita sudah memuliakan Tuhan " ucap Pendeta. 

Adapun kegiatan diisi dengan liturgi, persembahan pujian, Vokal Grup warga binaan dan kegiatan lainya.

(Jahara Sihite).