Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ratusan Pendukung Margareth MS Banjiri Kelurahan Tangkahan

Tombak Publik. 
Jumat,19 January 2024, calon anggota DPRD Kota Medan untuk Dapil II Margaret MS melakukan kampanye terbuka dan sekaligus mengadakan acara Open House kepada para pendukungnya di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. 

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Posko Aspirasi yang beralamat di Komplek Ruko MU Griya I - Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. 

Margareth juga petahana merupakan Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Medan dan untuk berikutnya kembali maju di Pemilu 2024 Dapil II. 

Margareth maju dalam kontestssi Pemilihan Legislatif diusung Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 1 yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan Medan Marelan.

Dalam kampanye terbuka ini, warga yang hadir adalah warga dari Kelurahan Tangkahan - Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Labuhan sendiri terdiri dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Tangkahan, Kekurahan Besar, Kekurahan Pekan Labuhan, Kelurahan Nelayan Indah, Kelurahan Martubung dan Kekurahan Sungai Mati.

Acara kampanye terbuka dan Open House khusus dilaksanakan untuk warga Kelurahan Tangkahan dan dalam acara tersebut warga dipersilahkan untuk bertanya dan memberikan komentar atau penilaian atas kinerjanya selama 5 Tahun mengabdi sebagai anggota Dewan.

"Saya berharap warga bisa memberikan komentarnya, menyampaikan kritik, saya tidak perlu sanjungan, saya tidak marah dikritik oleh warga" ujar Margareth MS. 

Margareth MS juga menuturkan bahwa pada Pemilu Tahun 2019 berhasil terpilih sebagai anggota dewan termuda di DPRD Kota Medan.
"Saya menjadi anggota dewan termuda di DPRD Kota Medan pada Tahun 2019, itu adalah berkat doa dari bapak dan ibu yang ada di Kelurahan Tangkahan - Medan Labuhan" ujar Margareth.

"Oleh sebab itu, saya memperhatikan Dapil saya terutama terkait bantuan untuk anak sekolah yaitu SD, SMP, SMA dan juga bagi yang ingin melanjut agar mendapatkan kuliah gratis di kota Medan.

Juga saya memperhatikan infrastruktur, saya menekan pembangunan jalan, selokan, air bersih dan juga bedah rumah dan itu semua saya lakukan dengan kerja keras sebagai perhatian saya kepada bapak dan ibu" ucap Margareth yang diikutdiikuti sambutan tepuk tangan dari warga.

Dan dalam acara itu, Margareth juga mempersilahkan perwakilan Mahasiswa yang telah mendapatkan biaya kuliah gratis agar memperkenalkan diri, dan di akhir kampanye Margareth mensosialisasikan cara memilih yang benar serta membagikan souvernir kepada para pendukungnya.

(SS).