Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Aksi Campur Tangan Babinsa Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan


Tombak Publik - Surakarta.

Sebagai upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat, sesuai perintah terakhir pada 8 Wajib TNI yaitu mampu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin rela memungut sampah di wilayah binaan dalam rangka melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di Jln. Cokrobaskoro III No. 13 Rt 02  Rw V Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Kota Surakarta (21/9/2019).

Kegiatan kerja bakti yang melibatkan beberapa personel DKP, Linmas, TNI dan masyarakat sekitarnya dengan sasaran pembersihan Rumput-rumput liar, sampah plastik, ranting-ranting pohon dan sampah yang numpuk di sepanjang Jln. Cokrobaskoro.

Sertu Sarmin selaku Bintara Pembina Desa menuturkan BERSIH PANGKAL SEHAT, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan diharapkan dapat menghambat sumber-sumber penyakit berkembang biak dan mengurangi pencemaran lingkungan karena sampah menumpuk.


Kerja Bakti ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat, Dengan harapan semoga Sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama, ungkap sertu Sarmin

Lurah Tipes Ir. Suharudi mengucapkan terima kasih atas peran aktif Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan untuk mempelopori kerja bakti bersama warga masyarakat, semoga kehadiran TNI dapat menumbuhkan semangat tersendiri buat warga masyarakat Tipes, Pungkas Lurah. (Agus K)