Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pisah Sambut Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh. Salam Untuk Seluruh Masyarakat Taput Dan Mitra Kerja

Tombak Publik.
Delapan bulan sepuluh hari, hal terindah dan tidak terlupakan bertugas di wilayah Tapanuli Utara. Singkat namun sangat berkesan, sebut AKBP Muhammad Saleh SIK. MM.

Hal ini disampaikannya saat acara pisah sambut dengan Kapolres Taput yang baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung SH, SIK, MH. pada hari senin, 16/08/21 di Mapolres Taput.

Mantan Kapolres Taput ini juga menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Taput,  secara khusus juga kepada rekan mitra kerja insan pers .
Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat sederhana dan sesuai prokes itu pun  berjalan dengan hikmat dan hanya di ikuti oleh PJU Polres Taput.

Pada sambutannya kepada pejabat baru, Muhammad Saleh mengungkapkan dirinya bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari. 

"Saya banyak mendapat kenangan , pengalaman dan persahabatan selama jadi kapolres. Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas," ungkap Muhammad Saleh.

Tentu selama 8 bulan ini saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini lah saya memohon maaf, ucapnya dengan rendah hati.
Pada saat yang berbahagia ini juga, saya menitipkan Kapolres Taput yang baru yaitu  AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung,  kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput. 

Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini tetap lah berjalan dengan baik. Harapan saya selaku mantan Kapolres Taput ini kedepan akan tetap lebih baik,  lebih aman dan tentram.

Dan jangan lupa "mari tetap jaga diri kita dan keluarga kita, agar terhindar dari Pandemi ini dan tetap ikuti prokes" ujarnya kepada seluruh peserta pisah sambut.

Sementara Kapolres Taput AKBP Ronald Fredy Crisian Sipayung SH, SIK, MH dalam sambutannya menyebutkan bahwa AKBP Muhammad Saleh Merupakan salah satu Kapolres terbaik yanng memimpin Tapanuli Utara.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan untuk membantu saya dalam menjalankan tugas di Polres Tapanuli Utara ini" sebut Kapolres Taput. 

(Fesny Anwar Manalu)