Iklan Semua Halaman

Camat Dan Lurah Besar Monitoring Perbaikan Dan Bersih-bersih Parit Hingga Larut Malam

Tombak Publik.
Camat Medan Labuhan Rudy Asriandi dan Lurah Kelurahan Besar T Roby Chairi serta jajaran Kecamatan Medan Labuhan juga para Kepala Lingkungan terlihat turut memantau perbaikan dan pembersihan parit Belanda yang selama ini menjadi permasalahan penyebab banjir di Kecamatan Medan Labuhan.

Tindakan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari Camat Medan Labuhan dan Lurah Besar terhadap keluhan warganya dan diatasi dengan solusi berkolaborasi dengan Pemko Medan untuk mengatasi masalah banjir yang selalu membuat warganya resah, dan telah mendatangkan alat berat Beko Amphibi untuk mengeruk aliran air yang menghubungkan 3 Kelurahan yakni Kelurahan Tangkahan, Kelurahan Besar dan Kelurahan Martubung.

Selama ini warga selalu mengeluhkan permasalahan banjir yang disebabkan curah hujan yang tinggi hingga menggenangi ribuan rumah dan merusak peralatan rumah tangga masyarakat setempat.
Dengan dibersihkan dan diperbaikinya parit Belanda tersebut, Camat dan Lurah mengharapkan kegiatan ini dapat mengatasi permasalahan banjir yang ada di Kecamatan Medan Labuhan yang terdiri dari 6 Kelurahan yakni Kelurahan Tangkahan, Kelurahan Besar, Kelurahan Martubung, Kelurahan Seimati, Kelurahan Nelayan Indah dan Kelurahan Pekan Labuhan.

Kecamatan Medan Labuhan yang dipimpin oleh Camat Rudy Asriandi berjalan sesuai Motto yaitu KOPI yang pengertiannya ; 
K= Kerja Nyata
O= Optimis
P= Patuh
I= Inisiatif

Hal tersebut bukan hanya sekedar Motto saja, telah terbukti dengan diperolehnya penghargaan sebagai juara 1 atas penilaian Kelurahan dan Desa Terbaik setingkat Provinsi Sumatera Utara yang diraih oleh Kelurahan besar yang Lurahnya adalah T Robi Chairi dan termasuk suatu pencapaian yang luar biasa.

Warga Kecamatan Medan Labuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Medan Labuhan juga kepada seluruh perangkat Kecamatan Medan Labuhan atas kepedulian dan kesigapan dalam menanggapi keluhan-keluhan warga dan warga mengharapkan agar Camat Medan Labuhan serta seluruh jajarannya sehat selalu dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

(S Siburian).