Iklan Semua Halaman

Serah Terima Jabatan Kapolsek Kutalimbaru

Tombak Publik.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MSI memimpin serah terima jabatan Kapolsek Kutalimbaru, Rabu (27/10/21) Pukul 10.00 WIB di lapangan apel Polrestabes Medan.

Dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri sekaligus promosi jabatan berguna untuk meniti karir dilingkungan Polri, sehingga diharapkan dan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang. Dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

"Kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Polri merupakan hal biasa, ini merupakan proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipasif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin kompleks, jadi harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya Opsnal yang handal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat serta sebagai Penegak Hukum yang Profesiona" Ucap Riko.

"Untuk Kapolsek Kutalimbaru yang baru AKP Kasir Nasution saya berpesan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas.

Dan untuk Kapolsek Kutalimbaru yang lama AKP Henry Surbakti saya selaku Kapolrestabes Medan mewakili seluruh anggota Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih dan mendoakan pejabat lama dan keluarga semoga sehat dan sukses" Ucapnya.

(S Siburian).