Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tato Batik Unik Bentuk Salempang Hiasi Tubuh Pengedar Sabu, Hasan Bacok Di Tangkap Polisi

Tombak Publik. 
SatRes Narkoba Polres Asahan amankan pria warga Jalan Panglima Polem Lingkungan IV Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat. Kabupaten Asahan.

Pria inisial HS alias Hasan Bacok (41) telah diamankan polisi, Kamis (17/02/22) Pukul 18.45 WIB dari sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Tegal Sari. Kecamatan Kisaran Barat. Kabupaten Asahan.

"Pelaku diamankan berdasarkan T.O  personel Satres Narkoba Polres Asahan dalam Operasi Antik Toba 2022" ucap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH. Jumat (18/02/22).

Kapolres mengatakan, pelaku Hasan Bacok pernah memberikan Narkotika jenis Sabu kepada 2 pelaku berinisial H dan RH yang sebelumnya telah diamankan petugas.

"Hasan Bacok di amankan petugas berdasarkan pengembangan dari 2 pelaku H dan RH yang sebelumnya telah diamankan oleh petugas" ucap Kapolres.

Pada saat Hasan Bacok diamankan, petugas tidak menemukan barang bukti Narkotika dari pelaku "Barang bukti yang telah diamankan yakni berupa 1 Unit Hp Samsung berwarna Putih dari pelaku Hasan Bacok" jelas Kapolres. 

(Waldeni)