Iklan Semua Halaman

Dirut Perusahaan Daerah Pasar Kota Medan Memantau Pasar Tradisional Di Pasar Yuka Martubung

Tombak Publik.
Dirut PD Pasar Kota Medan Swarno. SE memantau Pasar Tradisional Yuka Martubung yang beroperasi di Medan Labuhan. Jumat (11/03/22). Pukul 07.00 WIB didamping oleh Direksi Operasional (Dirops) Ismail Pardede juga Direktur Keuangan (Dirkeu) PD Pasar Kota Medan Fernando Napitupulu.

Dirut PD Pasar melakukan peninjauan langsung sekaligus bertujuan silaturahmi  dengan para pedagang dan dalam kunjungannya itu tampak Dirut PD Pasar Kota Medan mengadakan komunikasi dan bercanda dengan beberapa pedagang. 

Swarono yang berlatar belakang dari pedagang kukur atau kelapa, bertanya kepada beberapa pedagang tentang permasalahan dan keluhan yang mereka hadapi yang dimana salah satu Pasar Tradisional tersebut adalah pasar Tradisional yang dikelola oleh masyarakat. 

Para pedagangpun berharap supaya pasar Tradisional tersebut dapat dikelola dan berada di bawah naungan PD Pasar Kota Medan agar para pedagang dapat di tata dengan baik dan para pengunjung pasar nyaman berbelanja di pasar Yuka tersebut. 

Salah satu pedagang V. Tumanggor berharap PD Pasar Kota Medan mengambil alih Pasar Tradisional itu agar para pedagang juga mendapatkan legalitas dan bisa melakukan pinjaman ke Bank guna menambah modal usaha mereka. 

Seorang pedagang yakni R. Hutabarat juga menyampaikan rasa haru mengatakan 'baru kali ini Dirut PD Pasar Kota Medan mau turun ke Pasar Tradisional ini dan mengatakan Dirut PD Pasar kali ini termasuk pejabat yang rendah hati mau turun melihat perkembangan Pasar Tradisional yang ada di Kota Medan. Dia berharap masukan dari pedagang terealisasikan sehingga kedepan pedagang bisa lebih maju taraf hidupnya dibawah ke pemimpinan bapak Swarno' ini pungkasnya.

(S. Siburian).