Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Humbahas Berikan Penghargaan Kepada 18 Personelnya Yang Berprestasi Dalam Melaksanakan Tugas

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H kembali memberikan penghargaan kepada Personel Polres Humbahas yang berprestasi, kali ini ada 18 personel yang kami beri penghargaan, beber Kapolres Humbahas.

Diantaranya AKP JH Tarigan, S.H, Ipda Kurniawan Putra, S.H, Bripka MSP. Simanungkalit, Briptu Supriady Siregar dan Bripda Viktor Brema Ginting (atas kinerja yang diberikan sehingga berhasil mengungkap kasus pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Desa Nagasaribu I Kecamatan Lintongnihuta).

Aipda SB Lolo Bako, S.H (atas prestasi dan dedikasi serta keberhasilan dalam menagemen media serta menjalin kemitraan yang baik dengan awak media di Kabupaten Humbahas).

Aiptu Rustam Yus, S.H dan Bripka Sabar M Siburian (atas kinerja yang diberikan melebihi batas jam kerja), Aipda Manuel R Sitepu (aktif pada Desa Binaannya dalam mengarahkan masyarakat untuk taat prokes dan mengkondusifkan Desa binaannya),  Aipda Roy J Simatupang (aktif mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi), Bripda Andre S Surbakti (aktif sebagai Operator Penerimaan Anggota Polri T.A 2022).

Aiptu Henry Lumban Toruan (aktif membantu percepatan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Humbahas), Aipda Noris Tambunan (Pernah Viral terkait berdoa bersama pelanggar lalu lintas sebelum melaksanakan penindakan Tilang), Briptu Feber Putra Bungsu Manik (Partisipasi mengembangkan ilmu pertanian di tengah masyarakat dan membantu percepatan vaksinasi dengan system door to door).

Briptu Poltak Pasaribu, S.H (aktif membantu percepatan Vaksinasi di Kabupaten Humbahas dan membuat terobosan serta inovasi Hukum di Polres Humbahas), Briptu Deo Parasian Simamora (dedikasi dan loyalitas melebihi jam kerja), Briptu Mayer Van Samosir (atas prestasi penyusunan anggaran dengan aplikasi sakti) dan Bripda Eggy Y Wardana (atas kinerja melebihi jam kerja hingga Polres Humbahas mendapat reward dari KPPN Balige).

Kapolres Humbahas mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Institusi Polri khususnya di Polres Humbahas, Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat. imbuh Kapolres

(Jahara Sihite)