Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Danrai Yonmarhanlan I Hadiri Halal Bihalal Bersama Rahmat Indonesia

Tombak Publik.
Menindak lanjutkan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Danyonmarhanlan I) yang diwakili oleh Danrai Kapten Marinir Asad menghadiri Undangan Silahturahmi dan Halal Bi Halal oleh Ketua Yayasan Rahmat Indonesia Dr. H. Rahmat Shah, bertempat di Legend Internasional Hall, Rahmat Internasional Wildlife Museum dan Gallery Jalan. S. Pratman No. 309 Medan. Minggu (29/05/22). 
Sebelum memasuki tempat acara para tamu diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan Covid19. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa, kemudian ramah tamah, dilanjutkan kata sambutan oleh DR. H. Rahmat Shah, kata sambutan Pangdam I BB dan di akhiri dengan tausyiah Agama. 

Silahturahmi dan Halal Bi Halal ini mengambil tema "Hanya dengan kebersamaan kita dapat mengatasi berbagi masalah sekaligus dapat mensejahterakan seluruh bangsa Indonesia". 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumut, Pangdam I BB, Pangkosekhanudnas I Medan, Wakil Walikota Medan beserta unsur Forkopimda Sumut dan tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kota Medan.

(W. Napitupulu).