Iklan Semua Halaman

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Warga Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapoldasu Dan Kapolres Pelabuhan Belawan

Tombak Publik.
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pelabuhan Belawan melalui personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (16/06/22) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH menyampaikan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut sedikitnya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.
"Melalui Hut Bhayangkara ke76 Tahun 2022 ini Polri siap menjadi Polri yang PRESISI dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Salah seorang dari penerima bantuan, warga bernama Ridwan, warga Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan bantuannya dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76.
"Kami tidak akan mampu membalasnya hanya mampu mendoakan kepada Allah SWT agar kepada Bapak Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan diberikan kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Sumatera Utara khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan situasi Kamtibmas terus Kondusif dan untuk personel Polri kami mohonkan kepada Allah diberikan kekuatan dan kemudahan sehingga Polri benar-benar mampu melaksanakan tugasnya. Semoga Polri semakin jaya dan sukses," tutupnya.

(W. Napitupulu).