Iklan Semua Halaman

Tingkatkan Solidaritas, Kualitas Dan Kreatifitas Pegawai, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Giat Diskusi Kelompok

Tombak Publik.
Ruperdan sebagai Rutan yang mendapat predikat Rutan terbaik, Rutan Perempuan Kelas II A Medan ini telah bertekad untuk mempertahankan predikat tersebut. Tidak semudah meraih, mempertahankan pastinya jauh lebih sulit untuk itu dalam mempertahankan predikat Rutan terbaik dibutuhkan solidaritas dan kekompakan seluruh pegawai.

Dalam meningkatkan kekompakan dan solidaritas antar pegawai, Karutan Perempuan Medan menggelar ruang diskusi dalam bentuk kerja kelompok. Pada agenda diskusi kelompok hari ini (02/0722), digelar diskusi kelompok bidang pengamanan dengan tema Strategi Penanganan Masalah di Rutan Perempuan Kelas II A Medan.

Karutan Lapas Wanita Medan, membentuk 4 kelompok kerja yang akan membahas 4 materi bidang pengamanan, yaitu Strategi penanganan huru-hara, Strategi penanganan adanya HP dan pungli, Strategi penanganan adanya Narkotika dan Strategi penanganan kebakaran.

Kegiatan yang berlangsung di aula ini berlangsung seru dan aktif, seluruh anggota kelompok ikut terlibat dalam diskusi, baik bertanya ataupun menambahkan dan memberi saran.

"Saya harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan kita, kreatifitas dan kualitas kita selaku pegawai Rutan Wanita Medan. Saya sangat apresiasi atas giat kita pada hari ini, seluruh pegawai aktif dalam bertanya dan memberikan jawaban, itu yang saya harapkan, agar semua dapat memberikan pendapat dan berani berbicara di muka umum" tutup Karutan.

(W. Napitupulu).