Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Beri Penghormatan Terakhir Kepada Serka Marinir (Purn) Suwito

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), prajurit petarung Yonmarhanlan l dipimpin oleh Danton Arhanud Yonmarhanlan l Belawan Letda Marinir Novian memimpin depotasi pemakaman dan upacara militer sebagai wujud penghormatan terakhir kepada almarhum Serka Marinir (Purn) Suwito di TMP Taman Bahagia Belawan. Sabtu (20/08/2022).

Deputasi persemayaman dan upacara pemakaman secara militer ini diawali dengan penghormatan senjata dan Tembakan Salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Negara dan Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas Jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT “ pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(W.Napitupulu).