Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua Umum PSBI Effendi Simbolon Kunjungi Kantor Sekretariat PSBI Wilayah Belawan

Tombak Publik.
Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Dr Effendi MS Simbolon, Sabtu (13/08/2022) Pukul 16:00 WIB disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan mengunjungi Sekretariat PSBI wilayah Belawan.
Kedatangan Ketua Umum PSBI disambut hangat oleh Ketua dan para pengurus punguan PSBI wilayah Belawan yang dipimpin oleh Janses Simbolon yang merupakan anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Hanura.

Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) seperti diketahui memiliki anggota yang terdiri dari berbagai lintas agama, baik itu Protestan, Katolik, Islam yang selalu menjunjung tinggi toleransi dalam setiap menjalankan kegiatannya.

Marga Simbolon merupakan salah satu marga yang cukup tua di Tanah Batak, dan merupakan salah satu marga yang paling banyak keanggotaan keluarganya.

PSBI juga merupakan perkumpulan besar marga Simbolon yang didirikan untuk mewarisi adat istiadat Batak. PSBI sendiri berdiri sekitar 15 Tahun silam dan memiliki pengurus dan anggota terbanyak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu tujuan kunjungan Ketua Umum PSBI Effendi simbolon ke Sekretariat PSBI Belawan adalah untuk menjalin kekompakan dan mempersatukan lebih erat lagi semua marga Simbolon Dohot Boruna Indonesia diwilayah Belawan.

Janses Simbolon Ketua PSBI Belawan yang juga anggota DPRD Kota Medan bersama seluruh pengurusnya, sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Umum PSBI Effendi Simbolon disela-sela kesibukannya, Janses Simbolon juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Sekretariatnya, dan menyampaikan semua nasihat dan pesan-pesan yang baik yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PSBI.

(W. Napitupulu).