Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Benny H Sihotang Lantik PAC IPK Medan Labuhan

Tombak Publik.
Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Medan Labuhan berjalan sukses dengan Ketua terpilih Hendri (Een), Sekretaris Candra Kuswara dan Bendahara Boy Aryanto Sinaga.

PAC IPK Medan Labuhan dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Benni H Sihotang yang juga anggota DPRD Sumut juga sebagai Ketua Komisi D dari fraksi Partai Gerindra.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPP IPK Rahudman Harahap, DPD IPK Sumut diwakili Sekretaris Rahmadsyah Sibarani serta seluruh Ketua PAC se Kota Madya Medan, baik dari Binjai, Dairi, Deli Serdang serta ribuan massa IPK se Sumut yang dilaksanakan di Lapangan Putra Jaya di Jalan Pancing 4,  Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (08/10/2022).
Turut hadir Ketua Satgas IPK Sumut Naro Panggabean, Ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga juga seluruh tamu undangan dari berbagai elemen.

Dalam prosesi pembukaan acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, tarian daerah, lagu Indonesia Raya dan Hening Cipta dan kemudian penyampaian kata sambutan oleh Ketua Oanitia Rahmaddani didampingi Sekretarisnya Ridho Hutabarat dan Bendahara. 

Dalam sambutannya, Ketua PAC Medan Labuhan yang terpilih juga didampingi Sekretaris dan Bendahara mengatakan "terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pengurus IPK dan kader IPK yang telah hadir dan telah mendukung acara pelantikan ini," ucap Henry yang akrab disapa Ketua Een.

"mari kita rapatkan barisan untuk membesarkan organisasi IPK di Medan Labuhan ini dan mari ciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat," tambahnya.
Kegiatan pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Kebesaran IPK oleh Ketua DPD Kota Medan Benny H Sihotang serta penyerahan SK Kepengurusan PAC Medan Labuhan oleh Sekretaris IPK Kota Medan.

Sementara itu Beny Sihotang selaku Ketua DPD IPK Kota Medan mengatakan,
"Hari ini kita menghadiri pelantikan PAC Medan Labuhan Periode 2022-2027, kami mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dilantik" ujarnya.

"Saya berpesan pada kader IPK jangan ada yang membuat keributan, tunjukkan sikap yang santun maka jika acara selesai silahkan membubarkan diri dan bubarlah dengan cara yang baik" tambahnya. 

Kata sambutan DPD IPK Sumut melalui Sekretarisnya Rahmadsyah Sibarani, SH mengatakan, "IPK bukan kader pengecut dan kacangan, bukan preman, bukan juga kaleng-kaleng, banyak kader IPK yang memiliki berbagai macam SDM, ada yang bekerja di perusahaan, ada juga sebagai anggota DPRD dan sebagainya, yang artinya IPK hidup dimasyarakat" pungkasnya.

Drs. Rahudman Harahap, MM selaku Ketua DPP IPK se Indonesia mengatakan,
“Kenapa saya mau masuk IPK padahal saya punya partai, karena kecintaan saya pada pemuda dan pelopor untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas, kita jangan anggar jago tapi cukup kader kita bisa didambakan masyarakat bukan ditakuti,” tegasnya.

“IPK adalah organisasi Nasional yang selalu menghargai perbedaan dan selalu menyatu dalam perbedaan.
Saya mengucapkan selamat atas pelantikan IPK Medan Labuhan, semoga pelantikan yang meriah ini sebagai tanda kebangkitan IPK” tambahnya.

Pelantikan ini juga dihadiri dari Muspida, Kepolisian, Babinsa dan ormas-ormas masyarakat yang ada di Medan Labuhan. 

(S. Siburian).