Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolda Sumbar Di Kabarkan Menggunakan Narkoba, Ditangkap Propam

Tombak Publik.
Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra hari ini menjadi perbincangan hangat. Teddy yang telah dipromosikan menjadi Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Nico Afinta dikabarkan ditangkap oleh Propam atas kasus Narkoba.

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra diduga positif pengguna Narkoba. Teddy Minahasa merupakan Perwira Polisi yang berpengalaman di bidang Lalulintas dan pernah menjabat sebagai Sahlijemen Kapolri pada 2019 sebelum dia ditunjuk menjadi Kapolda Sumbar.

Teddy
juga pernah menjabat sebagai Kapolda Banten, Wakapolda Lampung, dan Karopaminal Divisi Propam Polri,
 dan Teddy juga pernah menjadi Ajudan Wakil Presiden pada 2014 lalu.

Dan berdasar data di LHKPN, Teddy memiliki kekayaan yang fantastis yaitu kisaran 29 miliar. Harta yang dimiliki Teddy berupa tanah dan bangunan senilai 25 Miliar lebih dan memiliki empat alat transportasi senilai Rp 2,075 miliar.

Keempat kendaraan yang dilaporkan Teddy dalam LHKPN yaitu Mobil Jeep Wrangler Tahun 2016 senilai Rp 750 Juta, Toyota FJ 55 Tahun 1970 senilai Rp 75 Juta, Toyota Land Cruiser HDJ 80R Tahun 1996 senilai Rp 600 Juta, dan motor Harley Davidson Solo Tahun 2014 senilai Rp 650 Juta dan beberapa harta bergerak lainnya.

Sebelumnya Kapolri mencopot Irjen Pol Nico Afinta dari jabatannya sebagai Kapolda Jawa Timur terkait tewasnya ratusan warga di Stadion Kanjuruhan - Malang dan digantikan oleh Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang dikabarkan ditangkap Propam Mabes Polri.

(J. Panjaitan).