Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tim Kolonel Senapan Yonmarhanlan I Sukseskan HUT TNI Ke 77 Tahun 2022

Tombak Publik.
Dispen Kormar Belawan, dalam rangka mendukung HUT TNI ke 77 Di Lapangan Upacara Astaka Jalan William Iskandar (Jalan Pancing) Kota Medan, prajurit Yonmarhanlan I Melaksanakan Atraksi Kolonel Senapan yang tergabung dalam Tim Gabungan Kolonel Senapan. Rabu (05/10/2022).

Dalam kegiatan Atraksi Kolonel Senapan ini dipimpin langsung oleh Letnan Dua Marinir Taufik Wahyudi yang kesehariannya menjabat sebagai Danton Zeni kompi Markas Yonmarhanlan I. 
Dalam waktu tidak lama dibentuk, tim Kolonel Senapan yang dibentuk dari ke 3 Matra berhasil menampilkan suatu kolaborasi indah gerakan bersenjata dengan penuh disiplin dan seragam. kegiatan Kolonel Senapan tersebut sangat membutuhkan suatu konsentrasi tinggi dari setiap individu sehingga segala kegiatan kolonel dapat terlihat dengan baik.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Kolonel Senapan Yonmarhanlan I Yang tergabung didalam Tim Kolonel Senapan TNI Tersebut.

(W. Napitupulu).