Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Siap Bergerak, Rakor Pengurus Dan Serah Terima SK Anak Ranting Tangkahan Pemuda Pancasila

Tombak Publik.
Rapat koordinasi kepengurusan Ranting Pemuda Pancasila, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan - Sumatera Utara yang dilaksanakan, Minggu (13/11/2022) berjalan lancar.

Acara rapat kepengurusan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tangkahan tersebut dihadiri oleh, Ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) Iwan Peyek, Sekretaris PAR Dani, Wakil Ketua Iyan Simbolon, Penasehat dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan Suroso.

Iwan Peyek selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. Mengatakan “Alhamdulillah kita sudah terbentuk dan sudah di SK – kan Pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila untuk wilayah Tangkahan untuk Lingkungan 01 dan Lingkungan 12 ,” ujarnya.

"Peresmian dan penyerahan SK, saya serahkan kepada saudara untuk wilayah Tangkahan, Lingkungan 01 dan 12, dan rapat koordinasi kepengurusan sekaligus penyerahan SK ini, yang dapat hadir hanya para kepengurusan Ranting Tangkahan saja,” kata Iwan Peyek Ketua PP Ranting Tangkahan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan Suroso menyampaikan “Marilah kita jaga silaturahmi dengan ormas lain dan selalu bersinergi dengan tokoh pemerintahan, tokoh masyarakat dan jangan menyalahgunakan terhadap hal hal yang dapat merugikan nama baik Pemuda Pancasila, khususnya Ranting Kelurahan Tangkahan ,” tegas Sekjen.

(S. Siburian).