Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pria Terduga Pembunuh Wanita Ditemukan Gantung Diri

Tombak Publik.
Sempat menghilang dan diburu pihak kepolisian, LB alias Leo (35) warga Jalan T. Amir Hamzah Lingkungan VI, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, terduga pembunuh juga sekaligus suami wanita yang tewas membusuk di dalam rumah kontrakan akhirnya ditemukan gantung diri, Kamis (22/12/2022).

Terduga pelaku ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubuk milik petani sawit, tepatnya di Jalan Al-Falaah, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, pagi tadi sekira 08:00 WIB.

Disebut, terduga LB alias Leo sempat dinyatakan menghilang semenjak bertengkar dengan istrinya Kiki Darmayanti Siregar di rumah kontrakan milik Edy Syahputra Nasution.
Dari keterangan beberapa saksi, ketika Leo dan istrinya bertengkar, Leo terdengar mengeluarkan kata-kata bernada ancaman akan membunuh Kiki Darmayanti Siregar.

Dan berselang kemudian tak lama korban Kiki Darmayanti Siregar ditemukan warga tidak bernyawa dengan kondisi seutas kabel listrik yang melilit dilehernya dan juga handuk menyumpal mulut Kiki Darmayanti Siregar.

Sejak peristiwa dugaan pembunuhan atas nama Kiki Darmayanti Siregar, pihak kepolisian memburu Leo yang tak lain adalah suami korban (Kiki Darmayanti Siregar), Leo diburu pihak kepolisian guna mengungkap misteri kematian Kiki yang membuat warga Kota Binjai geger.

Leo yang ditemukan tewas gantung diri itu saat ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Binjai.


(S. Siburian).