Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Bupati Humbahas Hadiri Natal Dan Syukuran Tahun Baru Lintong Nihuta

Tombak Publik.
Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, S.Sos hadiri ibadah Natal dan syukuran Tahun Baru 2023 Kecamatan Lintong Nihuta, Rabu (11/01/2023). Bertempat di HKBP Sabungan Lintong Nihuta.

Tema acara Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain tertulis di Matius 2:12. Dengan Sub tema Natal Dan Tahun Baru Menjadi Kekuatan Baru Kepada Kita, Seluruh Instansi Dan Kelembagaan Yang Berada Di Kecamatan Lintong Nihuta Untuk Kembali Kepada Jalan Lain Yang Tuhan Kehendaki, Memperbaiki Kinerja Ke Arah Kehendak Tuhan. Firman tersebut disampaikan Pdt. Dr. Donald Pieter Sinaga, MA, M.Ag.
Sambutan Bupati Humbahas yang disampaikan Makden Sihombing,
Ibadah Natal dan syukuran Tahun Baru yang dihadiri ratusan Jemaat dan siswa siswi dari berbagai sekolah ini mengatakan, rasa suka cita yang tak ternilai dapat dirasakan disaat Tuhan menghantarkan umatnya memasuki Tahun Baru 2023.
Ini bukan karena kekuatan semata melainkan hanya belas kasihan dan karunia yang Tuhan berikan kepada umatnya. Satu tahun sudah kita lalui dengan berbagai suka dukanya, banyak tantangan maupun sukacita yang kita rasakan masing-masing secara pribadi selama 2022. Semuanya itu untuk menempa kita semakin dewasa dan senantiasa mengucap syukur dengan mengandalkan kuasa Tuhan. 

Bupati Humbahas berharap diawal Tahun 2023, jika mulai dengan doa bersama dan ucapan syukur maka kita yakin bahwa hari-hari yang kita jalani kedepan dapat dirasakan penuh dengan suka cita, meskipun ada tantangan-tantangan kehidupan tetapi kita meyakini Tuhan akan menguatkan kita untuk melaluinya. 

Bupati juga menyampaikan pesan agar masyarakat Lintong Nihuta tetap giat berproduksi terutama bidang pertanian dan peternakan. Lintong Nihuta merupakan sentra komoditi pertanian seperti Kopi, Cabai, Tomat dan sayur-sayuran, dan tanpa mengesampingkan tanaman yang lain seperti tanaman Jagung yang juga sangat perlu dikembangkan terus di Lintong Nihuta demi menambah kesejahteraan masyarakat. 

(Jahara Sihite).