Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Malam Pergantian Tahun, Petasan Hancurkan Dua Jari Tangan Wakil Bupati

Tombak Publik.
Malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023 yang dirayakan dengan meriah menyisakan duka didalam diri Herlian Muchrim Wakil Bupati Kaur, Kabupaten Kaur - Provinsi Bengkulu.

Tampak dalam vidio yang beredar, petasan kembang api meledak ditangan Wakil Bupati Kaur dan akibat ledakan itu, dua jari Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim seketika hancur.

Menurut informasi yang beredar, dua jari Bupati Kaur seketika hancur akibat ledakan tersebut dan sisa kepingan jari tangannya ditemukan di lantai Gedung Kuliner.

Peristiwa nahas ini terjadi tepat pada detik-detik awal memasuki Tahun 2023.
Informasi yang dihimpun menyebutkan,
 Herlian Muchrim
Wakil Bupati Kaur saat itu berdiri bersama Bupati H Lismidianto, Sekda Kaur serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berdiri sejajar tepat di bagian depan Gedung Kuliner.

Kemudian mereka bersama-sama menyalakan petasan yang berukuran besar. 
Dan nahas tanpa diduga, petasan yang dipegang Wabup Kaur dengan seketika meledak dalam genggaman tangan kirinya yang mengakibatkan kepanikan kepada orang yang ada disekitarnya.

Tanpa menunggu, Wakil Bupati Kaur itupun langsung dilarikan ke RSUD Cahaya Bathin untuk mendapatkan perawatan medis dan kemudian dirujuk ke RSUM Yunus - Bengkulu.

(Herna Shb).