Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kader Projamin Se-Tanah Air 100 % Komitmen Penuh Menangkan Ganjar Sebagai Presiden 2024


Tombak Publik.
Projamin adalah Organisasi Perkumpulan Yang memiliki Visi dan Misi yang sama sebagai penjaga 4 pilar bangsa yaitu Bhineka Tunggal Ika,Pancasila,NKRI dan UUD 1945

Projamin adalah organisasi Independen Non parpol dan tidak menjadi sayap parpol

Dalam wawancaredia Tombak Publik.com  dengan ketua umum DPD PROJMAIN Ambroncius I.M Nababan,MM yang juga pemikir tokoh masyarakat,wirausahawan,pemikir dll  yang bergabung menjadi pengurus dan dan anggotoa projamin siap bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo dengan mandiri.


Juga disampaikan Ambroncius bahwa projamin adalah organisasi yang legal beroperasi di seluruh Indonesia dan perwakilan luar negeri karena projamin memiliki izin yang sah antara lain memiliki akta notaris : Hambet Maseh,SH NO.257 tanggal 06 Pebruari 2020 dengan NPWP : 95.206.11..9-048.000 diperkuat dengan AHU Kementerian Hukum Dan HAM RI NO. 0002994.01.07.tahun 2027 tanggal 06 April 2020 dengan SKT KESBANGPOL diprovindi Kab/kota kecamatan dan kelurahan seluruh Indonesia. Dan dilengkapi dengan PO(Peraturan Organisasi) dan seluruh anggota memiliki KTA(Kartu Tanda Anggota)

Projamin dilengkapi dengan atribut,Bendera,Petaka,organisasi juga memiliki baju seragam dengan embelem kebesaran organisasi yang dikokohlan dari DPP PROJAMIN


Projami. Terstruktur yang telah terbentuk di 34 provinsi, 50% kab/kota, 25 dikecamatam dan 25%di kelurahan se Indonesia dan sudah terdaftar di Kesbangpol masin- masing

Dalam pembangunan Organisasi  sekjen DPP PROJAMIN Labinsar Sitorus,S.Pd Mengatakanbahwa projamin memiliki 6 sayap organisasi dalam mendukung Ganjar Pronowo diantaranya
1. Bidang Hukum diberi nama Balnas Projamin(Badan hukum advokasi LBH NASIONAL PROJAMIN )
2. Sayap dalam bidang kepemudaan diberi nama Garuda muda  projamin yang dapat merekrut kaum milinial generasi Y dan generasi Z (Gen Y dan Z)  diseluruh Indonesia.
3.Sayap Bidang Investigasi diberi nama (Badan Investigasi Nasional Projamin) yang dapat merekrut aktifitas dan penggiat sosial dan jurnalis di Indonesia
4. Sayap bidang Bisnis diberi nama Bisnis Center Projami (BCP) Yang dapat merekrut pengusaha Muda yang bergelut di dunia bisnis dan kontraktor di Indonesia 
5. Sayap Bidang Kemanusiaan dan sosial  diberi nama  Devisi Kemanusian dan Sosial(Divkemsos) yang dapat merekrut penggiat sosial dan tokoh religi dari semua agama.
Dan
6. Sayap bidang Koperasi dan UKMKM diberi nama HIKUINDO( Himpunan Koperasi dan UKMKM indonesia) 


Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) merupakan organisasi relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Sejak tahun 2014 Samapi 2024 yang turut mengawal,mendampingi dan pengawas jalannya roda pembangunan pemerintah secara terbuka,otonom dan profesional.

Pada pilpres 2024 ini sesuai dengan  kesepakatan yang dideklarasikan pada acara HUT dan Rakornas ke-VI Projamin  di Hotel Ibis harmoni Jakarta tanggal 06 Pebruari 2023 diputuskan  bahwa organ projanim mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres RI 2024.

Menurut Ketua umum Projamin Drs Ambroncius I.M Nababan,MM Dengan 6 sasaran target sedimen pendukung capres Ganjar Pranowo projamin menargetkan dapat mengumpulkan 600.000KK atau minimal 1.2 juta suara untuk pemenangan capres Ganjar Pranowo di 2024 yang akan datang dari projamin.

Dalam mewujudkan hal diatas sesuai visi dan misi Projamin pada intinya adalah untuk membantu Negara dan Rakyat dalam pembangunan kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia agar Rakyat makmur,sejahtera  demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Melalui program nasional Projamin yaitu " Eratera projamin"(Ekonomi Rakyat Sejahtera Projamin). Sehingga dukungan rakyat untuk capres Ganjar Pranowo benar -benar nantinya dirasakan rakyat Indonesia sehingga suatu Rahmat dari Illahi demi Terwujudnya sila ke-5 Pancasila yakni Keadilan Sosial Bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Ambroncius menambahkan selain hal diatas PROJAMIN memiliki Kredo yaitu TOP.
T. : TRASPARAN,TERBUKA
O : OTONOM,MANDIRI
P : PROFESIONAL.

PROJAMIN memiliki Mars Projamin,dan memiliki program kerja yang meliputi : 
1. Program pendidikan berbasis IT
2. Program pemberdayaan UMKM
3. Program Tenaga Surya untuk Nelayan
4. Program Lampu Ultra Violet untuk untuk membasmi covid-19
5.program Lampu rakyat Tenaga Air laut untuk petani dan nelayan
6. Program PJU -TS
7. Program pengawasan  dana desa
8. Program kemitraan dengan institusi Negara dan kementerian terkait
9. Program kemitraan gulir dana hibah dan SCR
10. Program Eratera projamin)dll, sehingga dengan program - program diatas dapat berperan aktif dalam memberikan andil untuk pemenangan  capres Ganjar Pranowo di tahu. 2024 karena Projamin hadir dari rakyat untuk rakyat dan projamin siap melayani membantu,bergerak bila rakyat dan negara memerlukan  seluruh umat di Indonesia.

Diakhir wawancara dengan ketua umum projamin Ambroncius Nababan  menggariskan bahwa Projamin sebagai Profesional jaringan mitra negara  siap mensukseskan Pemilu 2024 dengan satu tekat bulat yaitu Ganjar Menang... Menang...menang.
Merdeka.
(Red)