Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Disdukcapil Humbahas Lakukan Tugas Extra Di Rutan Dan Sekolah

Tombak Publik.
Humbahas_Para stafnya yang bertugas pada hari ini, Sabtu 03 Februari 2024 di Rutan Kelas II Humbang Hasundutan melakukan validasi, verifikasi, perekaman dan pencetakan e-KTP pada warga binaan dipantau oleh Richard Subani Lumban Toruan selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan, Sabtu (03/02/24).

Kegiatan ini sesuai PKPU No 25 Tahun 2023 tentang Pemungutan dan Perhitungan suara dalam Pemilihan Umum serta PKPU No 7 Tahun 2023 tentang perubahan atas PKPU No 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaran Pemilu dan Sistem Informasi Data Pemilih. Agar warga binaan Kelas IIB Humbang Hasundutan dapat menyalurkan hak pilihnya di pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Pebruari 2024 mendatang.

Mengingat Pesta demokrasi tinggal hitungan hari, Disdukcapil Humbahas juga melaksanakan Pendataan Perekaman e-KTP di Kantor Camat Parlilitan dan Kantor Camat Pakkat meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari libur, dan bagi siswa siswi yang sudah melakukan perekaman diminta agar segera diambil ke Kantor MPP Dolok Sanggul, terang Kadis Dukcapil.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Humbang Hasundutan dalam hal ini menjalankan tugas ekstra yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Dolok Sanggul.
"Eksekusi hari ini membuka kesuksesan perjalanan pekerjaan dan marilah bekerja dengan senang dan girang, dan terbebas dari rasa paksaan" demikian disampaikan Kadis Dukcapil Humbahas Jara Trisepto Lumban Toruan, S.Pd, MM.

(Jahara Sihite).