Iklan Semua Halaman

Bupati Tapteng Menghadiri Acara Bagi-bagi Hasil

Tombak Publik - Tapteng.

Selasa, 17/09/19. Mulai pagi ini terlihat warga Tapteng berangsur-angsur datang berkumpul di depan Kantor Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Mereka datang menghadiri undangan  PT. Asahi dalam rangka berbagi hasil


Kemeriahan terlihat saat Bupati Tapteng yang datang bersama rombongan, disambut dengan melantunkan musik adat batak. Bupati turun dari mobil sambil Manortor. Terlihat kecerian dan senyum tawa dalam penyambutan kedatangan Bupati Tapteng Bapak Bachtiar Ahmad Sibarani.


Dalam acara ini hadir juga Kapolres Tapteng dan Anggota DPRD Tapteng. Diadakan juga acara makan bersama dan juga acara hiburan, masyarakat yang hadir sangat bersyukur dengan rasa kepedulian Bupati Tapteng yang selalu memberikan perhatiannya kepada masyarakat salah satunya program PT. Asahi Bagi-bagi Hasil.


Dalam acara ini setiap warga mendapatkan sebuah amplop yang diberikan oleh PT. Asahi yang berisi uang tunai 400.000, Sebelum memasuki acara makan siang Bupati memberikan sedikit pengarahan dan membuat sedikit lelucon yang disambut tawa oleh warga.

Acara berlangsung dengan tertib, setelah acara makan siang selesai, Bupati Tapteng Bapak Bachtiar Ahmad Sibarani juga menyumbangkan sebuah lagu batak dan terdengar sangat merdu seperti pujian dari beberapa warga yang hadir.


Juga beberapa tokoh masyarakat terlihat memberikan ulos batak kepada Bupati, Pimpinan PT. Asahi beserta stafnya dan juga foto bersama.

Setelah acara selesai Bupati beranjak meninggalkan lokasi bersama rombongan, sebelum meninggalkan acara, Bupati Tapteng Bapak Bachtiar Ahmad Sibarani melakukan dialog dengan wartawan, kutipan ucapan dari Bupati yaitu "Wajar perusahaan beruntung tetapi diperhatikan lingkungannya" ucap Bupati Tapteng.

Terlihat juga Kapolres yang turut hadir dalam acara ini bersama jajaran meninggalkan lokasi.

Dari pembicaraan masyarakat yang masih berada dilokasi, tombakpublik.com mencoba bertanya kepada salah satu warga yang hadir dan berkata "Sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bagi-bagi hasil sangat bermanfaat bagi kami. ini adalah berkat gerakan Bapak Bupati dan Semoga PT. Asahi semakin maju dan Bapak Bupati diberikan kesehatan beserta keluarga dan dilindungi melakukan ativitas sehari-hari". Ucap warga. (Hotben S)