Iklan Semua Halaman

Dorrrrr......! Aiptu Josmer Samsuardi Terkapar Bersimbah Darah

Tombak Publik.
Terjadi peristiwa penembakan terhadap salah seorang personel ditresnarkoba poldasu, diketahui korban bernama Josmer Samsuardi Manurung berpangkat Aiptu dan anggota ditresnarkoba poldasu.

Peristiwa penembakan ini dilakukan oleh Yones Siondihon Naibaho ladang milik korban sekira pukul 22.15 WIB. Ladang tersebut terletak di Gang Rotan, Jalan Sultan Serdang Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa. Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, Korban berumur 44 Tahun dan beralamat di Gang Melati Jalan Kebun Sayur, Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa. Kabupaten Deli Serdang

Pelaku berumur 20 Tahun dan diketahui sebagai peternak bebek. warga Jalan Pelikan Raya Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. Kota Medan. 

Peristiwa penembakan ini terjadi pada hari Rabu, 18/08/21 sekira pukul 22.30 WIB. di Gang Rotan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.
Berawal pada saat korban sedang membersihkan senpi (senjata api) dengan posisi berdiri didepan lemari baju milik korban dan posisi membelakangi pelaku, namun tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung merampas senjata api milik korban dan seketika itu juga korban langsung berbalik arah menghadap kearah pelaku tetapi nasib naas, pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut tepat kearah kening korban sebanyak 1 (satu) kali.
Dan saat itu juga korban langsung terkapar. dan melihat korban terkapar dilantai, pelakupun berusaha menyeret mayat korban dengan maksud untuk membuang mayat korban tersebut, namun pelaku tidak sanggup melakukan sendiri untuk menyeret mayat korban sehingga pelakupun pergi dan berniat meminta bantuan kepada tetangga dan sambil tetap memegang senpi tersebut.

Pelaku mendatangi tetangganya dan meminta tolong untuk membuang mayat korban dan menjelaskan telah menembak korban namun tetangganya tersebut tidak mau dan bahkan langsung bertindak mengamankan pelaku.

Peristiwa ini diketahui bermotif sakit hati karena korban sering menghina pelaku dan berhasil diamankan 1 (satu) pucuk senjata api Nomor : HZ233987, Cal 9 X 19 dan 8 (delapan) butir amunisi tajam cal 9 mm juga 1 (satu) buah magajen Senpi, 11 (sebelas) buah Kunci dan 1 (satu) buah tas sandang

Dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan kemudian mengaman, terlihat pasangan Police Line dan korban atas nama Aiptu Josmer diboyong ke RS Bhayangkara guna dilakukan Autopsi.

(Wasinton Sipahutar)