Iklan Semua Halaman

Beredar Slide Foto Wakil Bupati Humbahas Dan Juga Sebut Rekaman Suara

Tombak Publik.
Beredar slide foto dan rekaman suara antara seorang pria dan wanita, slide foto dan rekaman suara yang dirangkai dalam satu vidio itu disebut juga adalah rekaman suara dari Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan. Slide foto dan rekaman suara tersebut di unggah oleh akun atas nama Arjun Permana.


Dalam unggahannya menerangkan adanya skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum ASN Pemprov Sumut (seorang wanita) yang disebut dengan Wakil Bupati ASN.

Postingan dilakukan scroll dan terlihat beberapa akun memberikan respon. Dan salah satu akun menyimpulkan bahwa dari foto slide yang tampil tidak satupun foto yang bisa disebut adanya kedekatan khusus atau sedang mesra dan juga dari pembicaraan yang terekam telah diputar namun juga tidak ada mengarah ke pembicaraan percintaan ataupun tidak ada kalimat gurauan yang mengarah mesum.
Komentar dari pengguna facebook atas nama Herbin L Gaol
"Saya cermati semua percakapan yg anda rekam tidak ada berbicara selangkangan seperti tuduhan anda. Foto foto juga bukan kemesraan mengarah pada selangkangan, saya kira motif anda disini sudah pas. Saya g paham dimana sisi dari foto n percakapan yg menyatakan perselingkuhan memang ada kat SAYANG tetapi bukan lah sebuah bukti adanya perselingkuhan. Anda sungguh terlalu dan tidak bermartabat menurut pandangan saya. saya kenapa di tag...?" tulis akun atas nama Herbin merespon postingan tersebut.

Ada juga beberapa akun lain yang berkomentar atas postingan itu tetapi akun atas nama Arjun Permana belum terlihat memberikan respon balasan terkait komentar yang ada dalam postingannya tersebut.
Namun kemudian akun atas nama Steven Nababan memberikan respon dalam postingan tersebut dengan mengupload sebuah foto Surat Laporan Polisi, dan dalam Surat Laporan Polisi yang diupload tersebut tertera dengan Nomor Polisi : LP/B/1341/VIII/2021/SPKT/POLDA SUMATERA UTARA.

(RTP)