Iklan Semua Halaman

Hanya Di Madina, Kapolres Memberikan Handphone Bagi Yang Ikut Vaksin

Tombak Publik.
Dalam rangka membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Polres Madina terus menyelenggarakan Vaksinasi massal.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, MSi pada hari Senin, 20/09/21. Pukul 10.00 WIB menyerahkan hadiah Undian Doorprize berupa Sepeda, Hand Phone, Jam Tangan Pintar (Smart Watch dan Jam Tangan Serta Earphone) kepada 13 Orang Siswa Siswi SMA dan SMK serta MAN yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin Di Mapolres Madina.

"Kami terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin divaksin, alhamdulillah masyarakat sangat antusias, pada giat tersebut kami juga memberikan Doorprize agar peserta vaksin senang dan terhibur" papar Kapolres Madina.

Pemenang Doorprize Undian Sepeda yaitu Umi Hanum Murid dari SMAN 1 Panyabungan dan mengatakan "Vaksin itu tidak sakit dan baik untuk kita agar kita terhindar dari oenularan Covid19" Ucapnya saat testimoni

Sementara Hafizuddin murid dari SMAN 2 Plus Madina yang merupakan pemenang Doorprize Undian Jam Tangan berkomentar "Melaksanakan vaksin mercerminkan kecintaan kita dengan tanah air, karena vaksin itu sehat, dan setelah vaksin patuhilah selalu Prokes saat kita beraktivitas" pungkasnya dengan semangat.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan Heart Imunity kekebalan kelompok, ayo kita vaksin dan terus patuhi protokol kesehatan" tutup AKBP Horas Tua Silalahi pada akhir kegiatan tersebut.

(S Siburian).