Iklan Semua Halaman

IPK Dan KNPI Melakukan Dialog Kepemudaan Di Aula Kantor Bupati Aek Kanopan

Tombak Publik.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. Sugeng didaulat menjadi narasumber pada acara Dialog Kepemudaan dengan tema Pemuda Dalam m
Menjaga Kebhinekaan & Toleransi Di Era Digital yang diperuntukkan bagi para pemuda dan mahasiswa bertempat di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Aek Kanopan. Sabtu, (18/09/21).

Kegiatan ini diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa (DPD Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu Utara, hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut diantara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak Drs. Sugeng, Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara Helvin Huida Rasi, MM. Ketua GPP Labura M. Yunus Lubis, MSi, Kepala Bidang Integrasi KesbangPol Labura Muslah Siregar.

Dialog Kepemudaan sangat bermanfaat untuk anak-anak muda dalam menjaga kebhinekaan. Pada dialog ini para narasumber yang hadir turut menjelaskan secara gamblang kisi-kisi tentang kebhinekaan dan toleransi.

Kegiatan berlangsung khidmat dan tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid19 sesuai anjuran pemerintah. 
Dialog ini juga dihadiri KNPI, Gema UINSU, Gema UMSU, GP Anshor, Himla, PMP Labura, BM Bapera Labura, Satgas dan Kanit Binmas serta para kepala bidang dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

(D Lbn Gaol).