Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PT. TPL Tbk Serahkan Bantuan Oksigen Konsentrator ke RSUD Tarutung

Tombak Publik.
Bentuk kepedulian dan dukungan penanganan Covid-19, PT Toba Pulp Lestari Tbk (PT. TPL) berikan lima unit oksigen konsentrator kepada RSUD Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara dan diserahkan kepada Direktur RSUD Tarutung dr.Janri Nababan, pada hari Kamis (09/09/21).

Tagor Manik mewakili Manajemen PT TPL, Manager Government Relation  mengatakan latar belakang pemberian bantuan oksigen konsentrator sebagai bentuk dukungan ke Pemkab dalam penanganan Covid19.
"Kita mewakili pimpinan menyerahkan lima unit oksigen konsentrator, kita harapkan melalui alkes ini RSUD Tarutung dapat terbantu pelayanan kebutuhan oksigen kepada pasiennya,"kata Tagor Manik.

Tagor juga menambahkan, perusahaan TPL melalui dana CSR menyalurkan dukungan kepada Pemerintah Taput terutama penanganan Pandemi.

"Kita tetap bergandengan tangan dengan Pemerintah, apa yang bisa kita dukung sesuai regulasi dan aturan pasti perusahaan akan berkontribusi melalui dana CSR, pungkasnya.

Dalam hal ini, Dirut RSUD Tarutung dr.Janri Nababan menyampaikan terima kasih atas dukungan Alkes yang diserahkan PT TPL.

"Kita sangat berterima kasih kepada pimpinan TPL mendukung pelayanan dengan menyumbang alkes di rumah sakit ini," sebut dr.Janri

(Fesny Anwar Manalu)