Iklan Semua Halaman

Kabupaten Sukabumi Dapat Bantuan Rutilahu Dari Pemprov Jabar

Tombak Publik.
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri serah terima bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Gubernur Jawa Barat H M Ridwan Kamil kepada warga di 5 daerah di Jawa Barat, Sabtu (08/01/22). Ke 5 daerah tersebut antara lain, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kabupaten Cianjur.
Pelaksanaan serah terima bansos Rutilahu itu terlaksana saat dalam kegiatan peresmian Lapangan Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi. 

Kabupaten Sukabumi mendapatkan 2.386 Unit bansos Rutilahu dari Pemprov Jabar di Tahun 2021. Bantuan tersebut tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi. 

H. Iyos Somantri mengaku bersyukur atas bantuan Rutilahu dari Pemprov Jawa Barat "Kami bersyukur kepada Allah SWT melalui pak Gubernur telah memberikan bantuan Rutilahu untuk Kabupaten Sukabumi. Perhatian beliau untuk Kabupaten Sukabumi sangat besar" ucapnya. 

H. Iyos juga berharap, bantuan Rutilahu kedepannya bisa lebih meningkat. Pemkab sukabumi terus berupaya supaya bisa membangun lebih banyak Rutilahu bagi masyarakat. 

(A B Siahaan).