Iklan Semua Halaman

Wakapolres Humbahas Pimpin Analisa Dan Evaluasi Ops Zebra Toba 2021

Tombak Publik.
Kamis, 18/11/21. Dalam pelaksanaan sebuah operasi perlu diadakan analisa dan evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan kearah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

Pagi ini, bertempat di ruang PDDO Polres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem didampingi Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, SH memimpin pelaksanaan Anev Operasi Zebra Toba 2021.

Sebelum memulai kegiatannya, Wakapolres Humbahas terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kehadiran personil yang terlibat dalam operasi tersebut.
Dalam arahannya, Wakapolres mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama pelaksanaan Operasi.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan, agar kiranya dapat sempurna bertugas memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dengan mengedepankan kegiatan yang edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas" ucapnya.

"Bila merasa tidak enak badan, segera laporkan kepada perwira penanggung jawab agar segera ditangani oleh tim urkes selaku satgas banops. Patuhi protokol kesehatan dalam bertugas, sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita harus terlebih dahulu disiplin" ucap Wakapolres menambahkan.

Turut hadir dalam kegiatan analisa dan evaluasi para Kasat Fungsi Polres Humbahas, Para perwira maupun Kasi Polres Humbahas dan Personil Bintara Polres Humbahas.

(Jahara Sihite)