Iklan Semua Halaman

PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Kembali Bagikan Sembako Dan Penyemprotan Disinfektan

Tombak Publik.
Ketua PP (Pemuda Pancasila) Ganda Putra Simbolon kembali adakan Bakti Sosial dan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik guna mencegah penyebaran Covid19 di wilayahnya yaitu Medan Labuhan.
Bakti Sosial dilaksanakan pada hari ini yang dimulai Pukul 10.00 WIB, Selasa (21/12/21). 

Penyemprotan berjalan mulai dari Kantor PAC PP Medan Labuhan, penyemprotan selanjutnya menuju rumah ibadah dan juga rumah-rumah warga di Kelurahan Sei Mati.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganda Simbolon mengatakan, ada 2 agenda kegiatan yang akan dilakukan.
Yaitu ;
1. Melakukan penyemprotan disinfektan
2. Pembagian Paket Sembako menyambut Nataru, Paket Sembako akan dibagikan kepada Kader Pemuda Pancasila dan Wartawan yang ada di Medan Labuhan yang beragama Narani. 

Salah satu warga Kelurahan Sei Mati yang bernama Ayu memberikan tanggapan atas kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Ketua PAC PP Ganda Simbolon, Ayu mewakili warga Sei Mati mengatakan "kami sangat mengapresiasi kegiatan Pemuda Pancasila Medan Labuhan yang dipimpin oleh Ganda Putra Simbolon yang dimana dia tetap melakukan tindakan yang nyata di Medan Labuhan bukan hanya penyemprotan disinfektan ini saja, dia juga melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagikan Paket Sembako kepada umat Muslim dan Nasrani pada saat hari Raya Idul Fitri, dan Nataru untuk yang Nasrani" Jelasnya.

Di Kantor PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan di Jalan Yossudarso akan dilangsungkan pembagian Paket Sembako juga untuk warga sekitar Kantor PAC PP Medan Labuhan. 
Kegiatan Bakti Sosial tersebut juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M Rahmaddian Syah, SH dan Janses Simbolon Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Medan yang saat ini aktif sebagai anggota DPRD Kota Medan. Juga dihadiri para Lurah se Kecamatan Medan Labuhan dan Camat Medan Labuhan di wakili oleh Sekcam. 

(S Siburian).