Iklan Semua Halaman

Personel Polres Humbahas Laksanakan Operasi Keselamatan Toba-2022

Tombak Publik. 
Rabu (02/03/22). Hari ke 2 Operasi Keselamatan Toba 2022 di wilayah hukum Polres Humbahas, personel Polres Humbahas yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Hendra Sembiring melaksanakan kegiatan operasi di Jalan Merdeka Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas. 

Ipda Hendra Sembiring mengatakan, tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 ini dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1443 H di tengah pademi Covid19 di wilayah hukum Polres Humbahas. 
Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 dilaksanakan serentak selama 14 hari dari Tanggal 01 Maret - Tanggal 14 Maret 2022. Dan dalam kegiatan ini yang menjadi sasaran atau Target Operasi (TO) yakni, masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas. ucap Ipda Hendra. 

Lebih lanjut Ipda Hendra Sembiring mengatakan, dalam pelaksanaan operasi kita bertindak dengan mengedepankan tindakan premtif, preventif  dan persuasif yang humanis, untuk  meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Terpantau oleh awak media pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 telah dilaksanakan di Jalan Merdeka Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupate Humbahas dan tampak berjalan dengan aman dan lancar terkendi. 

(Jahara Sihite).