Iklan Semua Halaman

Ganda Putra Simbolon Mendampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Mengunjungi Korban Keganasan Geng Motor

Tombak Publik.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah, SH didampingi Ketua PAC Medan Labuhan yakni Ganda Putra Simbolon menyambangi rumah duka warga yang telah menjadi korban penganiayaan geng motor, Rabu (27/04/22) sekitar pukul 20:20 WIB di Jalan Kail, Kelurahan Sei Mati. 

Rahmaddian Shah, SH mengatakan, kedatangannya sebagai wujud kepedulian kepada keluarga korban dan juga untuk melihat kondisi perkembangan kesehatan istri dan anak korban (Retno) yang tewas dibantai oleh gerombolan Gemot (Geng Motor).

"Kedatangan saya disini bersama teman-teman Pemuda Pancasila dari Medan Labuhan ini untuk melihat langsung kondisi istri almarhum yang saat ini kondisinya sedang hamil dan sekaligus melihat kondisi anak-anak korban yang juga menjadi korban kebrutalan geng motor yang terjadi kemarin. Pemuda Pancasila khususnya Kota Medan Sangat mengutuk keras perbuatan dari Geng Motor itu" ucapnya.

Rahmaddian Shah, SH berharap serta mendukung kepolisian agar segera meringkus para pelaku lainnya yang terlibat, sebab perilaku para geng motor tersebut cukup meresahkan dan jangan diberi toleransi meskipun para pelaku diantaranya berstatus pelajar.

Dalam kesempatan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan didampingi Ketua PAC Medan Labuhan, juga memberikan tali asih kepada istri dan anak korban untuk membantu meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya berharap bantuan tali asih ini, meskipun nilainya tidak seberapa tapi semoga bisa membantu meringankan beban keluarga almarhum terkhusus kepada istri korban, dan agar tetap tabah, sabar dalam menghapi cobaan ini" ucapnya.

(S. Siburian).