Iklan Semua Halaman

Danki A Yonmarhanlan I Menghadiri Acara Pelepasan Dan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Di Masjid Jamik Belawan

Tombak Publik.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar diwakili Danki A Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran bersama Forkopimda Sumut, Kota Medan dan Forkopimcam Medan Belawan menghadiri acara pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah M. Hum di Masjid Jamik Jalan Selebes No. 02 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Senin (13/06/22).

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah M. Hum berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu bisa menjaga diri dan selalu jaga kesehatan, Pelepasan keberangkatan calon jemaah haji oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah M. Hum sebanyak 47 jamaah yang terdiri dari 19 Laki - laki dan 28 perempuan, pemberangkatan jamaah haji yang akan bertolak ke tanah suci ini masuk kloter 3 Embarkasi Medan dan akan diberangkatkan, Selasa (14/06/22).

Untuk Kloter pemberangkatan di gelombang pertama ada tujuh Kloter, Kloter pertama berangkat hari Sabtu tanggal 11/6/2022, kemudian disusul Kloter ke 2, ke 3 dan selanjutnya hingga Kloter 7 di hari, Selasa (21/06/22).

Dalam acara pelepasan dan pemberangkatan calon haji tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah M.Hum, Danpomal Lantamal I Belawan diwakili Mayor (PM) Deny Suwondo, Danyonmarhanlan I diwakili Lettu Mar Imran, Pimpinan OPD Provsu Staf ahli Ekbang H. Agus Tripriyono, KA. Kemenag kota Medan Impun Siregar, Camat Medan Belawan diwakili Sekcam Robby, Danramil 09/MB, Dansubdenpom I/5-1 Belawan, Kapolsek Belawan diwakili Iptu Edy Suranta, Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Penasehat KBIHU Ustadz Ishak, Ketua KBIHU Al Mukhlisin Belawan H. Irfan Hamidi, tokoh agama dan tokoh masyarakat Medan Belawan serta para keluarga para jamaah calon haji 

(W. Napitupulu).