Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kelurahan Sei Mati Berjalan Meriah dan Sukses

Tombak Publik.
Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Daerah Provinsi Sumatera Utara,  Periode 2022-2024.
Bertempat di Lapangan Basket, Minggu (12/06/22). Sekira pukul 13:00 WIB.

Selain dihadiri, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Sekretaris PAC, turut hadir juga pengurus MPC PP dan beserta jajaran pengurus PP Kecamatan Meden Labuhan , para senior PP dan Ketua Unit Kerja Srikandi beserta para anggotanya. segenap pengurus dan jajaran Ranting PP se-Kecamatan Medan Labuhan, para pengurus dan anggota PAC PP Medan Labuhan.

Dalam kesempatan ini, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon mengatakan bahwa RPP itu sengaja dilaksanakan selain untuk menunjukkan kinerja serta eksistensi PP di Kecamatan Medan Labuhan juga dalam bentuk tanggungjawab serta laporan evaluasi kepada Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan.
“Kami pun mengapresiasi atas terselenggara dan terlaksananya acara RPP di Kelurahan Sei Mati ini, karena sudah berjalan sangat meriah dan lancar tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ganda Putra Simbolon menjelaskan, sudah 2 Ranting yang telah menyelenggarakan RPP Pemuda Pancasila di wilayah Kecamatan tersebut, yakni Ranting Kelurahan Martubung, Besar dan hari ini 2 Ranting kita RPP yaitu Kelurahan Sei Mati dan Pekan Labuhan.
“Pelaksanan RPP ini sudah harus selesai pada akhir bulan Juli tahun ini, untuk nantinya kami juga akan melaksanakan RPP tingkat Kecamatan, target kami sebelum bulan Juli Ranting Kelurahan Tangkahan sudah selesai kami laksanakan,” tegas Ganda Putra Simbolon.
Ganda berharap Ranting PP Kelurahan Sei Mati nantinya akan lebih maju, lebih baik lagi dan lebih besar agar selalu abadi, ungkapnya.

Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Dedi Santoso menginginkan bahwa semua Ranting yang ada se Kecamatan tersebut semakin lebih berkreatif mampu bersinergi dan berkolaborasi sesuai program pemerintah kota Medan, harapan Dedi Santoso menguraikan.

Adapun, Ketua Ranting PP Kelurahan Sei Mati terpilih yakni Syapudin Nijam.
Dan Nijam mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap Panitia Pelaksana dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara itu.
"Tentunya saya juga berterima kasih kepada segenap pengurus dan jajaran serta anggota PP Kelurahan Sei Mati saat ini yang telah mempercayakan dan memberikan amanah langsung kepada saya sebagai ketua, harapan saya kedepannya saya mampu menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila ini serta bisa menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintah setempat, TNI dan Polri juga dengan segenap elemen masyarakat agar Pemuda Pancasila kita ini lebih membumi dan abadi, "tutur pria yang akrab disapa Ketua Dedek

(W. Napitupulu).