Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Menerima Kunjungan Silaturahmi Siswa Cadet AAL

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan) Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanalan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima kunjungan 5 Siswa Kadet Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL). Kunjungan tersebut dalam rangka Silahturahmi di ruang VIP Mako Yonmarhanlan l Jalan Serma Hanafiah Belawan. Senin (25/07/2022).
5 personel Taruna AAL terdiri dari 2 personel Tingkat lV Sermatutar (P) Ali Akbar Rafsanjani Siregar, Sermatutar (S) M Rizky Yusra, 2 personel Tingkat lll Sermadatar (M) Athalah Rafi Ade Pratama, Sermadatar (M) M Haryo Thoriq dan 1 personel Tingkat ll Sertar (M) Dinu Sururi mengunjungi Mako Yonmarhanlan I Belawan dalam rangka Silahturahmi dan sekaligus menghadap kepada Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.
Komandan Yonmarhanlan I mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan berpesan agar menggali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama melaksanakan pendidikan dan terus belajar guna memperoleh pengetahuan yang lebih luas sebagai bekal nanti saat akan berdinas baik di satuan jajaran TNI AL maupun satuan-satuan gabungan TNI yang ada.

"Totalitas dan loyalitas harus menjadi hal yang utama, persiapkanlah diri agar dapat menghadapi dan menjawab tantangan yang nantinya akan dihadapi saat tugas di kewilayahan. Saya turut merasa bangga putra terbaik dari Medan Sumatra Utara bisa mengikuti pendidikan sebagai taruna Akademi Angkatan Laut (AAL)" pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(W. Napitupulu).