Iklan Semua Halaman

Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Bersama Kadivpas Kunjungi Rutan Kelas I Labuhan Deli Kumham Sumut

Tombak Publik.
Rutan Kelas I Labuhan Deli terima kunjungan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawarni beserta tim didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumatera Utara Erwedi Supriyatno.

Dalam kunjungannya, Jaleswari bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang beserta para pejabat struktural dan seluruh staf, diawali dengan penyematan Topi Tanjak dan Selendang Melayu yang merupakan simbolis dari Tanah Deli untuk menyambut tamu kehormatan dan dilanjutkan dengan yel-yel Rutan Labuhan Deli.

Baca artikel tombakpublik.com >

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Erwedi Supriyatno, Jaleswari menyempatkan keliling Rutan Labuhan Deli, dengan diawali memantau sarana dan prasarana L
layanan Rutan, mulai dari layanan self service, nomor antrian, ruang laktasi, loket penititpan barang, tempat penggeledahan pengunjung hingga sarana coffee corner Rutan tersebut.
Setelah meninjau dibagian depan Rutan, Jaleswari mengecek ruang registrasi, ruang kunjungan, dapur, klinik, perpustakaan hingga ke dalam blok hunian sembari menyapa warga binaan pemasyarakatan.


Jaleswari memberikan apresiasi kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli yang mampu menata rapi layanan untuk masyarakat dan menata blok hunian, walaupun dalam keadaan over kapasitas namun tetap terjaga keamanan dan kebersihannya.

Ditempat yang sama, Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan “terima kasih atas apresiasi positif dari Ibu, dan masukan serta arahan dari bapak dapat menjadi catatan agar kinerja kami menjadi lebih baik kedepannya” pungkas Karutan.

(W. Napitupulu).