Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Terima Walikota Medan Dan Jajaran Gorkopimca Belawan Di Mako Yonmarhanlan I


Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju Sinegritas dalam Kesemestaan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I Belawan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar terima Walikota Medan dan unsur Forkopimca Belawan dalam rangka Pembahasan Pembangunan Tanggul Banjir Rob 2022 di Ruang Rapat Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanfiah No. 1 Belawan. Selasa (12/07/22). 

Rapat kali ini dipimpin oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution, SE, MM dan berharap seluruh unsur Forkopimda Kota Medan khususnya Belawan mendukung pembangunan Tanggul Rob yang akan dilakukan Pemko Medan.

Sebab tujuan pembangunan tanggul yang dilakukan untuk mengatasi banjir rob yang selama ini dikeluhkan warga di Medan Bagian Utara terutama Kecamatan Medan Belawan.

“Kami Pemko Medan dan Forkopimda sepakat akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terkait  pembangunan Tanggul Rob yang akan dilakukan mohon doa dan dukungan semua agar upaya penanganan banjir rob di Medan Bagian Utara berjalan dengan lancar dan pembangunan Tanggul Rob akan terus dilanjutkan setiap tahunnya dengan harapan pembangunan tanggul yang dilakukan ini mampu mengatasi persoalan banjir rob, harap Bobby Nasution.

Bersama unsur instansi Kota Medan lainnya, Yonmarhanlan I akan mendukung dan bersinergi dengan instansi lainnya untuk mensukseskan Pembangunan Tanggul Rob untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di wilayah Belawan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Belawan, Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Kadis PU Kota Medan, Kepala Bappeda Kota Medan, Manager Umum Pelindo, Kadis Perkim Kota Medan, Camat Medan Belawan serta Danramil 09/Medan Belawan.

(W. Napitupulu).