Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Atlit Binaan Yonmarhanlan I Belawan Juara Umum Cabang Olah Raga Menembak Di Even Porkot Medan Tahun 2022

Tombak Publik.
Atlit menembak Marines Shooting Club (MSC) Medan Binaan Yonmarhanlan I Belawan berhasil meraih juara umum di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan Tahun 2022. Yang di laksanakan pada Tanggal 06 sampai 07 Agustus 2022 dan penyerahan medali yang di laksanakan pada Tanggal 08 Agustus 2022, yang bertempat di Perbakin Sumut Jalan Bringin Raya No. 13 Kecamatan Medan Helvetia, Senin (08/08/2022).

Pada kejuaraan menembak kali ini Atlit MSC Medan atas nama Suherman berhasil meraih 2 medali Emas dengan kategori Multirange 18,27,33,41 Meter dan Metsil Tri Posisi Uklik 17 Meter. Atas nama Gunawan Syaputra berhasil meraih 1 Emas kategori Beanchres 25 Meter Wrabf, dan atas nama Adi Sopyan mendapatkan 1 medali Perunggu kategori Beanchres 25 Meter Wrabf.
Menanggapi keberhasilan tersebut, Ketua MSC Medan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang kesehariannya menjabat sebagai Danyonmarhanlan I Belawan, saat dihubungi menyampaikan ucapan selamat kepada Atlet MSC Medan atas prestasi yang telah diraih “Dengan keberhasilan ini saya berharap Atlet-atlet MSC Medan bisa meningkatkan kemampuannya lagi agar bisa tampil dalam pagelaran PON yang akan digelar di Sumut – Aceh Tahun 2024 mendatang,” katanya.
Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar juga mengharapkan agar kaum muda khususnya kaum milenial akan semakin banyak yang tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti turnamen, disamping olah raga ini membawa dampak positif dan dapat juga menyalurkan hobi sehingga menciptakan generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi, tuturnya.

(W.Napitupulu)