Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Menerima Kunjungan Kerja Safari Pers Korps Marinir Tahun 2022

Tombak Punlik.
Dispen Kormar (Belawan). Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan Marinir menerima kedatangan kunjungan kerja Safari Pers Kormar Ta 2022, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E beserta rombongan di dalamnya termasuk Asintel Dankormar Kolonel Mar Ena Sulaksana, S.E, Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo, S.PB, dan Kadisprov Kormar Kolonel Mar Edward Zaldy M. Tr (Hanla), disambut langsung oleh Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta para Perwira dan seluruh Prajurit Petarung Naga Samudera Yonmarhanlan l untuk melaksanakan Safari Personel dan Intelijen di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Yonmarhanlan l Belawan. Selasa (23/08/2022). 
Setibanya di Mako Yonmarhanlan l rombongan disambut dengan tari Padupa tarian tradisi penyambutan tamu dilanjutkan memasuki Ruang VIP Yonmarhanlan l Dimana Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra F U memberikan paparan pers dan intel, kemudian rombongan menuju Gedung Balai Prajurit untuk melaksanakan safari pers oleh Aspers Kormar, Asintel Kormar, Kadiskes Kormar dan Kadisprov Kormar dengan seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan l.

Dalam kegiatan safari pers ini Aspers Dankormar menyampaikan informasi-informasi dibidang pembinaan personel dan keluarga serta melihat langsung kondisi prajurit Yonmarhanlan I. Pengarahan dilanjutkan oleh Asintel Dankormar yang menyampaikan tentang perkembangan situasi yang terjadi di  lingkungan Korps Marinir.
Pada kesempatan ini juga Kadiskes Kormar memberikan suatu arahan untuk tetap menjaga kondisi tubuh yang sehat. Kegiatan Safari personel diakhiri oleh pengarahan dari Kadisprov yang menyampaikan informasi terkait hukum disiplin militer.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(W. Napitupulu).